Rendang Kita itu …

Rendang Katuju – Rendang Padang – Rendang Enak – Rendang Praktis – Rendang Kemasan – Rendang Online – Katuju Indonesia

News

Katuju, Pelopor Rendang Sachet di Sumatera Barat.

https://www.topsatu.com/katuju-pelopor-rendang-sachet-di-sumbar

PADANG – Setelah tiga tahun melakukan riset, akhirnya pada 2017, Ade Surianto bersama dua rekannya, David Indra Jamber dan Sesa Gusni Saputri memutuskan membuka usaha kuliner Minangkabau, khususnya rendang dengan nama “Katuju”. Salah satu varian rendangnya adalah Rendang Tuna.

“Rendang tuna kami berasal dari Tuna Loin kualitas ekspor,” cerita Ade Surianto.

Meski demikian, harga rendang tuna yang dijualnya bersaing, yaitu hanya Rp280 ribu/kg. Harga yang tentu murah dengan rasa rendang kelas premium. Irisan ikan tuna berpadu dengan rempah yang berkualitas, begitu nikmat terasa.

Continue reading “News”

Profil

Pengantar

Berawal dari keinginan untuk mempertahankan dan membawa kuliner Minangkabau menjadi lebih global. Sekelompok orang dewasa muda Minang telah mencoba untuk mewujudkan ide tersebut dengan mendirikan Katuju, sebuah agen di bidang upaya kuliner kreatif. Ade Surianto sebagai pendiri Katuju berupaya mengembangkan Katuju menjadi entitas bisnis profesional mulai tahun 2014. Berbagai tantangan dalam dunia bisnis kuliner telah berlalu. Atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan pergumulan tiada henti. Alhamdulillah, pada 14 Agustus 2017, Katuju terlindung dengan CV resminya. Kuliner Makmur Sejahtera berdasarkan surat keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor: AHU-00748. Ah. di 02. Sejak itu profesionalitas KATUJU terus meningkat dalam bidang bisnis kuliner khas Minang.

Rendang adalah salah satu masakan Minangkabau yang lezat yang dapat mewakili Indonesia. Katuju ingin mengembangkan kuliner Minangkabau lebih dari sekedar makanan tradisional yang terkenal di Indonesia tetapi juga di dunia global. Harapan kami di masa depan, Katuju dapat menjadi representasi kuliner modern Minangkabau yang dapat diterima secara global. Atas dasar itu, kami menamai semangat untuk membangun Katuju menjadi:

Masakan Minangkabau Asli, Rasa Khas Indonesia “

Logo Katuju

Kata Katuju adalah bahasa minang. Arti “Katuju” diinginkan, disukai, atau dicintai. Logo Katuju Indonesia mewakili lima indera dalam diri manusia. Ini melibatkan lima indera untuk menghargai sesuatu. Ini memiliki hubungan yang kuat dengan rasa (Katuju dengan mencicipi dan merasakan), dengan penglihatan (Katuju dalam kinerja), dengan pendengaran (Katuju dari suara), dengan bau (Katuju dengan rasa), dan dengan sentuhan (Katuju oleh menampilkan) “. Dalam Bahasa Minang, lima indera adalah:

  • Katuju di raso
  • Katuju di danga
  • Katuju di aroma
  • Katuju di pandang
  • Katuju di sintuah

aku aku aku. Kami Adalah Katuju Indonesia

Kami adalah Pelopor
Kami menjadi salah satu pelopor manajemen kuliner khas Sumatera Barat dengan bisnis yang memiliki sistem dan skala industri. Mengikuti visi Katuju: “Menjadi Perusahaan Kuliner Kelas Dunia”.

Kekayaan budaya dan warisan Resep Turunan
Bagi masyarakat Sumatera Barat, rendang adalah identitas budaya tidak hanya sebagai masakan tradisional. Kami memproses dan membuat rendang menggunakan resep yang diturunkan dari generasi. Jadi, kami dapat menyajikan kualitas rasa otentik dan lezat.

100% Sumber Daya Lokal
Kami menggunakan 100% sumber daya lokal. Pilihan bahan baku yang digunakan dari pasar lokal dan tenaga kerja juga berasal dari masyarakat sekitar.

Ahli Kuliner
Kami suka makanan dan tahu bahwa itu dapat mendukung kami sebagai produsen kuliner. Kami memiliki banyak pengalaman bekerja di hotel dan restoran, serta latar belakang ilmiah yang membuat kami selalu mengedepankan “Praktik Terbaik” dalam melakukan efisiensi Lost Prevention, Monitoring, & Evaluation.

Mengapa Anda harus memilih Produk Katuju Indonesia

  • Katuju memiliki rasa otentik, dibuat dari bahan pilihan berkualitas dan diformulasikan dengan bahan baku yang tumbuh di alam Minangkabau, oleh karena itu rasa otentik masih dipertahankan.
  • Katuju memiliki kemasan yang higienis, inovatif, dan praktis.
  • Katuju memiliki rasa otentik yang sesuai dengan selera orang.
  • Membeli produk Katuju, artinya Anda memiliki kontribusi terhadap dampak sosial yang positif. Karena kami selalu menggunakan sumber daya lokal (bahan-bahan bekas dan tenaga kerja) dan selalu memiliki kegiatan amal selain kegiatan laba.

Produk Katuju Indonesia

Rendang sebagai masakan rasa pedas dapat dibuat dengan menggunakan daging, hati, paru-paru atau limpa dari sapi atau kerbau. Bahan dasar lainnya dapat digunakan untuk membuat rendang seperti daging rusa, kijang, kambing atau daging domba. Banyak ikan dan hewan laut juga dapat dibuat menjadi rendang seperti tuna, merlin, tongkol, udang, gurita, cumi dan lokan atau kerang. Beberapa unggas dapat digunakan sebagai bahan baku rendang, seperti bebek, kalkun, puyuh. Terlebih lagi, bahan-bahan vegetatif juga dapat digunakan dalam membuat rendang, misalnya, jengkol, nangka, kentang, singkong, dan juga kacang-kacangan, bahkan dalam beberapa tahun terakhir, ada produk rendang yang dibuat dari “jantung pisang”. Rendang vegetatif ini juga memiliki rasa yang lezat seperti produk rendang lainnya.

Kami menyediakan beberapa varian Rendang:
1. Rendang daging asli (daging sapi asli)
2. Rendang daging pedas
3. Rendang daging suwir
4. Rendang daging giling (Daging cincang)
5. Rendang tuna
6. Rendang lokan (Kerang air tawar)
7. Rendang ayam kampung
8. Rendang paru (paru-paru sapi)
9. Rendang telur (Eeg)
10. Rendang pakis (Pakis)
11. Rendang nangka (Nangka)
12. Rendang jengkol
13. Rendang ubi kayu (Cassava)

Mitra

Toko Online

Belanja rendang online di Toko Online Katuju Indonesia!